Ian Wright Nilai Ramsey Layak Dapat Kontrak Baru seperti Ozil

Aaron Ramsey.

LONDON – Masa depan gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, masih abu-abu sampai saat ini lantaran belum juga mendapatkan kontrak baru dari timnya. Legenda Arsenal, Ian Wright, pun geram menyaksikan kondisi ini. Menurutnya, Ramsey pantas mendapatkan perpanjangan kontrak seperti yang dilakukan Arsenal kepada Mesut Ozil.

Tentu saja, Wright memiliki alasan khusus sehingga mengutarakan hal tersebut. Menurutnya, kontribusi yang tak kalah besar juga mampu diberikan Ramsey sejak bergabung ke The Gunners –julukan Arsenal– pada 2008.Dengan kondisi ini, Wright menilai bahwa Ramsey sangat pantas dipertahankan oleh Arsenal. Meski sering didera cedera, pemain berpaspor Wales itu tetap mampu menunjukkan kemampuan gemilang di setiap pertandingan yang dilakoninya.

BACA JUGA:

“Agennya mungkin akan berkata bahwa kami melihat Ozil mendapatkannya dan kami tidak berbicara tentang seseorang yang memiliki torehan impresif untuk Arsenal. Dan dia mendapatkan apa yang ia inginkan, jadi kenapa Ramsey tidak mencoba untuk melakukan hal yang sama?” ujar Wright, sebagaimana dikutip dari The Express, Jumat (24/8/2018).”Ramsey adalah pemain berkualitas. Dia adalah pemain yang mampu mencetak gol serta berbuat sesuatu untuk Arsenal. Sering berurusan dengan cedera, tetapi saya pikir dia adalah seseorang yang harus dipertahankan Arsenal,” lanjutnya.

Arsenal memang telah resmi memperpanjang kontrak Ozil pada akhir Januari 2018. Ozil menandatangani kontrak dengan durasi 3,5 tahun sehingga dipastikan bakal tetap berada di Emirates Stadium hingga musim panas 2021. Dalam kontrak baru tersebut, gaji Ozil akan naik menjadi 350 ribu poundsterling atau sekira Rp6,7 miliar per pekan.

Sumber: Okezone Bola

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *