Kane Nikmati Hasil Undian Grup Liga Champions 2018-2019

Harry Kane

LONDON – Tottenham Hotspur akan menjalani laga berat di Liga Champions 2018-2019 karena tergabung di grup neraka. Pasalnya, Spurs berada di Grup B Liga Champions musim ini dan akan melawan Barcelona, PSV Eindhoven dan Inter Milan.

Menghadapi laga besar dengan bertemu tim-tim papan atas Benua Eropa nyatanya tidak membuat ciut nyali dari Kapten Spurs, Harry Kane. Pemain asal Inggris itu justru mengaku akan sangat menikmati pertemuan Spurs dengan tim-tim besar itu.Tingginya rasa percaya diri Kane itu hadir sebab pada Liga Champions 2017-2018, Spurs mampu menaklukkan lawan yang tidak kalah berat yakni Real Madrid di fase grup. Kemenangan atas Madrid di musim lalu itu menjadi acuan utama Kane bahwa Spurs bisa melakuan hal yang serupa saat bertemu Barcelona, Inter ataupun PSV.

BACA JUGA:

Kendati demikian, Kane tidaklah menganggap remeh kemampuan dari tiap tim yang ada di Grup B Liga Champions musim ini. Kapten Spurs itu pun memandang tiap tim memiliki kekuatan untuk menjadi yang terbaik sehingga tidak tim yang lebih lemah daripada lainnya.“Ini adalah hasil undian yang luar biasa, bermain di stadion terkenal seperti Camp Nou, San Siro. Itu adalah hasil undian yang sangat bagus, untuk dinikmati,” ujar Kane, seperti yang dilansir laman resmi Tottenhamhotspur, Jumat (31/8/2018).

“Kami menunjukkan kepada orang-orang musim lalu bahwa bisa bersaing di level ini, terutama ketika Anda melihat laga melawan Madrid, yang kemudian memenangkan turnamen. Barcelona akan menjadi tes yang berbeda, PSV tangguh di Belanda dan Inter pun miliki sejarah yang hebat. Seperti yang saya katakan , ini adalah hasil undian yang brilian,” tutup Kapten Spurs itu.

  Mourinho Tahu Man United Akan Kalah saat Phil Jones Eksekusi Penalti

Sumber: Okezone Bola

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *