Klasemen Sementara Liga Inggris 2018-2019 Usai Pekan Keempat

Mane saat bobol gawang Leicester.

LIVERPOOL menjaga posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019 tidak direbut klub lain. Kepastian itu didapat setelah The Reds –julukan Liverpool– menang 2-1 atas Leicester City dalam lanjutan pekan keempat Liga Inggris 2018-2019 yang berlangsung di King Power Stadium, Sabtu 1 September 2018 malam WIB.

Berkat kemenangan atas Leicester, Liverpool mengoleksi poin sempurna yakni 12 dari empat pertandingan yang sudah dijalani. Akan tetapi, tim asuhan Jurgen Klopp tidak bisa bersantai. Sebab, Chelsea dan Watford siap kapan saja mendongkel posisi mereka dari puncak klasemen.(Foto: REUTERS)

Baik Chelsea dan Watford juga sama-sama mengoleksi 12 poin. Pada akhir pekan lalu, Chelsea menumbangkan Bournemouth 2-0. Sementara itu, The Hornets –julukan Watford– secara luar biasa menundukkan kandidat juara, Tottenham Hotspur, dengan skor 2-1.Meski ketiga klub di atas memiliki poin yang sama, namun Liverpool berada di posisi yang lebih baik karena memiliki selisih gol yang lebih bagus, yakni +8. Sementara itu, Chelsea memiliki selisih gol +7 dan Watford (+6).

Sementara itu, melengkapi posisi empat besar ialah Manchester City. Setelah pekan lalu hanya bermain imbang kontra Wolverhampton Wanderers, kali ini Sergio Aguero dan kawan-kawan menang 2-1 atas Newcastle United.(Foto: REUTERS)

Setelah melewati empat pertandingan, The Citizens –julukan Man City– mengoleksi 10 angka. Kemudian, dua klub teras Liga Inggris lainnya yakni Arsenal dan Man United berurutan menduduki posisi sembilan dan 10 dengan raihan enam poin.

Klasemen lengkap Liga Inggris 2018-2019, klik .

Sumber: Okezone Bola

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *