Liverpool Mulai Lakukan Pergerakan untuk Dekati Adrien Rabiot

Pemain Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot.

LIVERPOOL – Pesona gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot, telah membuat berbagai klub ternama Eropa tertarik untuk mendatangkannya. Salah satu tim yang dikabarkan baru saja menyatakan ketertarikannya terhadap pemain berpaspor Prancis itu adalah Liverpool.

Menurut apa yang diberitakan ESPN, Kamis (6/9/2018), Liverpool sudah melakukan kontak dengan ibu dan agen dari Rabiot untuk mendatangkannya ke Anfield Stadium. The Reds –julukan Liverpool– menargetkan akan memboyong Rabiot pada bursa transfer musim dingin 2019 dengan status bebas transfer.

Seperti yang diketahui, kontrak kerja sama Rabiot dengan PSG memang akan berakhir di pengujung 2018. Maka dari itu, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, pun ingin mendapatkan Rabiot pada Januari 2019 mendatang. Terlebih lagi, Klopp juga sudah sejak lama tertarik untuk melatih Rabiot.

Akan tetapi, keinginan Liverpool untuk mendapatkan Rabiot sedikit mengalami kendala. Pasalnya, tim Raksasa asal Spanyol, Barcelona, juga tertarik akan jasa pemain berusia 23 tahun itu.Meski begitu, Liverpool bisa dibilang terdepan jika memang berniat mendatangkan Rabiot. Pasalnya, Rabiot pernah mengatakan kepada media pada Oktober 2017 bahwa sangat ingin memiliki kesempatan bermain di Liga Inggris dan juga menyukai Liverpool saat masih muda.

“Saya memiliki keinginan untuk dapat bermain di Liga Inggris. Tidak ada satu klub khusus bagi saya, meskipun pada saat saya masih muda saya sangat menyukai Liverpool,” ucap Rabiot, dikutip dari laman resmi Liverpool, Kamis (6/9/2018).

Sumber: Okezone Bola

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *