Tak Ada Anti-Juventus di Liga Italia Saat Ini

Pemain Juventus mengheningkan cipta atas tragedi runtuhnya jembatan di Genoa

ROMA – Dominasi Juventus di Liga Italia telah tertancap sejak tujuh musim lalu. Mantan Pelatih Timnas Italia, Gian Piero Ventura pun menilai bahwa Juventus masih akan terus melanjutkan tradisinya merebut Scudetto. Terlebih lagi, Juventus baru saja mendatangkan salah satu pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo. Menurutnya, saat ini tak ada yang bisa menghentkan Juventus di Liga Italia.

Memang tak bisa dimungkiri bahwa sejumlah klub Italia telah mengalami peningkatan dibandingkan musim lalu. Inter Milan misalnya, setelah mereka kembali ke ajang Liga Champions, klub berjuluk Nerazzurri itu lekas melakukan pembenahan pada musim panas 2018 dengan merekrut sejumlah pemain top.

(Baca juga: )Nama-nama seperti Radja Nainggolan, Stefan De Vrij, Sime Vrsaljko, hingga Mateo Politano, dinilai akan membantu Inter bertarung di papan atas Liga Italia. Begitu pun dengan Napoli yang menghadirkan pelatih elite dunia dalam diri Carlo Ancelotti, serta AS Roma yang memborong banyak pemain muda potensial.

Kendati demikian, Ventura menilai bahwa para rival Juventus tersebut masih belum sebanding untuk menandingi kekuatan La Vecchia Signora. Ventura menjelaskan bahwa saat ini terlalu dini untuk mengatakan ada tim yang menjadi anti-Juventus. Pasalnya, saat ini Juve dipandang berada di posisi yang jauh di depan untuk meraih Scudetto, meninggalkan para pesaingnya.“Ini terlalu dini untuk mengidentifikasi anti-Juventus, tetapi jelas bahwa setelah memenangkan tujuh gelar terakhir dan mengontrak Ronaldo, Juventus memiliki hak untuk menjadi super-favorit,” jelas Ventura, seperti dilansir dari Calcio Mercato, Sabtu (8/9/2018).

Sumber: Okezone Bola

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *