Barzagli Anggap Skuad Juventus Saat Ini yang Terkuat

Andrea Barzagli

TURIN – Bek tengah Juventus, Andrea Barzagli, menilai bahwa skuad La Vecchia Signora –julukan Juventus– musim 2018-2019 ialah yang terbaik. Kendati memiliki skuad terkuat dalam beberapa musim terakhir, tetapi kesuksesan Juventus baru bisa dinilai pada akhir kompetisi menurut Barzagli.

Pada musim 2018-2019, Juventus memang melakukan hal yang cukup mengejutkan di bursa transfer musim panas 2018 dengan mendatangkan Cristino Ronaldo. Bagaimana tidak, Ronaldo merupakan salah satu pemain terbaik di dunia dan juga ikon dari klub lamanya, Real Madrid.Kehadiran Ronaldo di lini depan Juventus saja telah membuat kekuatan La Vecchia Signora meningkat signifikan. Belum lagi, pemain baru Juventus lainnya seperti Emre Can, Mattia Perin, Leonardo Bonucci dan Joao Cancelo, juga memiliki kualitas yang di atas rata-rata dan bisa membuat La Vecchia Signora semakin kuat musim ini.

BACA JUGA:

Bukti semakin kuatnya Juventus ialah dengan tiga kemenangan beruntun yang diraih tim asuhan Massimiliano Allegri di Liga Italia 2018-2019. Berkat tiga kemenangan itu, Juventus pun menjadi pimpinan klasemen sementara Liga Italia musim ini dengan poin sempurna.“Hasilnya didapat di atas lapangan. Tentu saja, di atas kertas sepertinya Juventus saat ini ialah yang terkuat dalam beberapa tahun terakhir. Tetapi itu semua akan diputuskan pada akhir musim,” ungkap Barzagli, seperti yang dilansir laman resmi Juventus, Sabtu (8/9/2018).

“Ini bagus untuk memulai musim dengan kuat, karena seringkali pertandingan pertama ialah yang paling sulit. Kami memiliki pemain baru yang mulai terbiasa dengan liga ini, jadi kami senang memulai musim dengan kemenangan,” tutup pemain berpaspor Italia itu.

Sumber: Okezone Bola

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *