Suarez Terkejut dengan Kepindahan Ronaldo ke Juventus

Penyerang Barcelona Luis Suarez

BARCELONA – Kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, pemain asal Portugal itu nekad berganti kostum walau sudah memiliki karier yang cemerlang di Santiago Bernabeu dan usianya sudah menyentuh 33 tahun.

Salah satu yang terkejut adalah penyerang Barcelona, Luis Suarez. Walau terkejut, striker berjuluk El Pistolero itu paham sepenuhnya kalau dalam sepakbola modern perpindahan pemain adalah hal yang biasa terjadi.

Ronaldo diketahui punya rekor cukup bagus dalam laga El Clasico dengan menyarangkan total 17 gol ke gawang Barcelona. Pun begitu, anak asuh Julen Lopetegui seperti tidak kehilangan sang megabintang di tiga laga awal Liga Spanyol 2018-2019 dengan meraup angka sempurna.(Foto: Javier Barbancho/Reuters)

(Baca juga: )

Suarez juga enggan mencoret Real Madrid dari rival perebutan juara Liga Spanyol 2018-2019. Menurutnya, Barcelona tidak hanya bersaing dengan satu pemain saja meski kehadirannya mampu mengangkat rekan-rekan setim.“Tentu saja saya cukup terkejut melihat betapa segalanya berjalan baik untuk Ronaldo di Madrid, tetapi itu lah sepakbola. Anda bisa mengatakan bahagia berada di klub, tetapi esok hari bisa saja berubah. Itu keputusan yang harus dihormati,” urai Luis Suarez, dinukil dari Express, Selasa (11/9/2018).

“Kami tidak berkompetisi menghadapi satu pemain. Dia memang bisa membuat perbedaan atau tim menjadi lebih baik, tetapi kami masih akan menghadapi Real Madrid yang kuat, dam klub lain yang juga berisi pemain terbaik,” imbuh penyerang asal Uruguay tersebut.

Sumber: Okezone Bola

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *