Loftus-Cheek Setia Tunggu Kesempatan Main di Tim Utama Chelsea

Ruben Loftus-Cheek.

LONDON – Gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, memastikan dirinya akan setia menunggu kesempatan bermain di tim utama. Dirinya pun akan berjuang keras agar dapat dipilih sang pelatih anyar, Maurizio Sarri, memperkuat tim utama Chelsea.

Loftus-Cheek memang memutuskan untuk bertahan di Chelsea setelah pada musim lalu dipinjamkan ke Crystal Palace. Sepulangnya dari Crystal Palace, pemain berpaspor Inggris itu sejauh ini harus bersusah payah mendapatkan kesempatan bermain. Saat ini, ia baru bermain selama 33 menit bersama Chelsea di ajang Liga Inggris 2018-2019.Tentu saja, kondisi ini sangat disayangkan oleh Loftus-Cheek karena dirinya mengharapkan peran yang apik di skuad The Blues –julukan Chelsea. Untuk bisa mewujudkan harapannya, Sarri mengajukan syarat kepada sang pemain. Pelatih asal Italia itu meminta Loftus-Cheek untuk memahami dengan baik taktik permainan Chelsea sebelum masuk di tim utama.

BACA JUGA:

Loftus-Cheek sendiri mengaku tak keberatan dengan permintaan tersebut. Kini, dirinya tengah berusaha keras memenuhi permintaan Sarri dan fokus melatih dirinya bersama skuad Chelsea agar bisa segera masuk ke skuad utama.“Mungkin (saya bisa memilih opsi lain), tapi itu masih jauh dari pikiran saya. Masih ada banyak permainan yang dapat dimainkan di sini. Saya hanya harus melihat apa yang terjadi. Saat ini, saya di Chelsea dan fokus saya di Chelsea dan belajar di Chelsea. Itu masa depan dan kami akan menangani itu di masa yang akan datang,” ujar Loftus-Cheek, sebagaimana dikutip dari Four Four Two, Kamis (13/9/2018).

Sumber: Okezone Bola

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *