De Gea adalah Messi versi Penjaga Gawang

David De Gea

WATFORD – Pujian kembali datang untuk kiper Manchester United, David De Gea saat tampil menjadi bintang di laga kemenangan atas Watford dengan skor 2-1. Kali ini mantan rekan kiper De Gea di Man United yakni Ben Foster memberikan pujian tersebut.

Foster yang juga kiper Watford pada laga tersebut mengaku kagum dengan apa yang dilakukan De Gea. Ia menganggap mantan rekannya itu sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di dunia. Bahkan ia menyebut De Gea seperti Lionel Messi versi penjaga gawang.Pemain berpaspor Spanyol itu dikritik karena penampilannya di Piala Dunia yang dinilai buruk. Tetapi ia mampu membuktikan lagi pada saat Man United bertamu ke Watford. Ia beberapa kali mampu membuat penyelamatan menakjubkan.

Baca juga

“Dia adalah Messi versi penjaga gawang. Dia telah menjadi penjaga gawang terbaik di dunia selama bertahun-tahun. Dia benar-benar brilian sekarang. Beberapa penyelamatan yang dia lakukan pada saat-saat kritis sangat menakjubkan,” ungkap Foster, mengutip dari Goal, Senin (17/9/2018).“Dia melakukannya sepanjang waktu. Ini hampir seperti dia bahkan tidak terganggu. Akan sangat menyenangkan cara melihat ia menyelamatkan, bangun, dan itu hampir seperti dia ingin pulang. Dia tidak bisa diganggu,” tambahnya.

“Tapi serius, dia brilian. Seorang kiper papan atas dan jika kiper muda di luar sana ingin belajar bagaimana menjadi penjaga gawang menyaksikan David De Gea. Dia kelas dunia,” tutupnya.

Sumber: Okezone Bola

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *