Loekman Resmi Dilantik Jadi Bupati Lamteng

Lampung Tengah, INTAILAMPUNG.COM – Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, S.Sos., resmi dilantik sebagai Bupati pada Kamis (20/9/2018) hari ini.dannbsp;

Sebagaimana hal ini diketahui dalam agenda Pemerintah Kabupetan Lampung Tengah, bahwa Wabup Loekman akan dilantik sebagai Bupati Lamteng menggantikan Dr.Ir.H.Mustafa, MH., yang terjerat kasus beberapa bulan lalu, dalam sisa masa jabatan 2016-2021. Diruang Balai Keratun Lantai III Kantor Gubernur Lampung Pukul 10:00 Wib.

Demikian hal ini juga dibenarkan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Lamteng Drs.Sardjito, MM., bahwa Wabup Loekman resmi akan dilantik oleh Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo, di Kantor Gubernur Provinsi Lampung. “Ya, jadwalnya besok pak Loekman di lantik,” terangnya.

Besok rencananya, lanjut dikatakanya, pelantikan Wabup Loekman akan berbarengan dengan pelantikan Bupati Tanggamus hasil pilkad serentak 2018. Yaitu Dewi Handayani sebagai Bupati dan M. Syafei sebagai Wakil Bupati.

“Dalam agenda ini 250 undangan telah dibagikan dan direncanakan akan hadir forkompinda Provinsi Lampung, Bupati Walikota Se-Provinsi Lampung, para Sekda, assisten, pejabat eselon 2 Provinsi dan Pejabat, eselon 2 Kabupaten Lampung Tengah dan Kabupaten Tanggamus,” jelasnya.

Selain itu, akan hadir juga undangan dari pusat Ketua MPR RI Zulkifli Hasan Ketua BPK RI dan Jaksa Agung Republik Indonesia HM. Prasetyo yang notabene adalah kakak kandung Loekman Djoyosoemarto sebagai Wakil Bupati Lampung Tengah yang akan dilantik menjadi Bupati besok.

“Ya, kakak kandung pak Loekman akan hadir dalam acara pelantikan,” bebernya.

Setelah pelantikan Bupati Lampung Tengah dilanjutkan dengan pelantikan ketua tim penggerak PKK Lampung Tengah ketua Bunda PAUD Lampung Tengah juga ketua tim penggerak PKK Tanggamus dan Bunda PAUD Tanggamus. (Intai).

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *