Peringati HUT MUI Ke-43 dan Tahun Baru Islam 1440 H, Pemkab Lamteng Gelar Zikir dan Doa Bersama

Lampung Tengah, INTAILAMPUNG.COM – Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1440 H dan HUT MUI ke 43 MUI, Pemerintahdannbsp;Kabupaten Lampung Tengah menyelanggarakan Do’a dan Zdikir bersama serta penyantunan anak yatim piatu dan Kaum Dhuafa.

Acara yang diselenggarakan di masjid Agung Istiqlal tersebut, Dihadiri Langsung Oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto beserta Jajarannya, Andy Achmad Sampurna Jaya Mantan Bupati Lampung Tengah, Para pengasuh Pondok Pesantren dan Ratusan Jamaah.

Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Lampung Tengah mengatakan H.R Mutawali mengatakan, Do’a dan zikir bersama ini berharap Pemilihan legislatif dan Pilpres 2019 mendatang berjalan lancar dan sukses. “Menujudannbsp; Lampung Tengah yang aman, tentram rukun dan damai dalam lindungan Allah Swt,” ucapnya.

Senentara itu, mantan Bupati Lampung Andy Achmad Sampurna Jaya yang merupakan pencetus dan Pendiri Forum Kerukunan Umat Beragama dan pendiri MUI di Lampung Tengah, berharap semoga Kabupaten Lampung Tengah dengan adanya pemimpin yang baru saja dilantik yaitu Loekman Djoyosoemnarto, S.Sos., Kabupaten Lampung Tengah semangkin maju, dan aman. Serta masyarakatnya damai dan sejahtera.

Kanjeng Panggilan akrap Andi Achmad Sampurna Jaya juga mengatakan, bahwa dirinya sangat tau dan kenal dengan sifat yang dimiliki oleh Loekman Djoyosoemarto. “Orangnya murah senyum ramah dan sangat menyayangi bawahannya,” katanya.

Andi Achmad juga berpesan kepada Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, agar terus melakukan kegiatan zdikir bersama ini, setiap 3 bulan sekali.

Hal yang paling terpenting dalam cara ini, menurut Andi Achmad Sampurna Jaya, adalah agar kita terus selalu mensykuri nikmat yang diberikan Allah Swt. Karena kita masih diberi umur yang panjang dan bisa menyelenggarakan acara Do,a dan zikir bersama.

Menanggapi apa yang menjadi harapan dan pesan dari mantan Bupati Lampung Tengah Andi Achmad Sampurna Jaya, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, merasa bangga dan terharu dan siap untuk menjalankan apa yang di pesankan kepadanya.dannbsp;

  Empat Pasangan Mesum Tertangkap Razia Satpol PP

Menurut Loekman Andi Achmad adalah seorang tokoh dan budayawan yang telah berpengalaman termasuk dalam memimpin di pemirintahan .

Lebih lanjut mantan Camat Seputih Agung semasa kepemimpinan Andi Achmad Sampurna Jaya ini, akan menindaklanjuti apa yang disarankan oleh mantan Bupati Andi Achmad Sampurna Jaya sebagai pedoman dalam menjalankan roda pemerintahan di Lampung Tengah.

Diakhir sambutannya bupati gotong royong ini, berpesan agar warga masyarakat untuk terus melakukan semangat gotong royong. Karena menurutnya, dengan bergotong royong kemajuan di Kabupaten Lampung Tengah akan segera terwujud.dannbsp;

Usai memberi sambutan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto secara simbolis menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu dan menyerahkan penghargaan kepada 4 tokoh Agama. (Intai).

dannbsp;

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *