Indra Sjafri Soroti Penyelesaian Akhir Timnas Indonesia U-19

Konferensi Pers Timnas Indonesia U-19

BOGOR – Pelatih tim nasional (Timnas) Indonesia U-19, Indra Sjafri, memberikan komentar terkait performa anak-anak asuhanya saat menghadapi Thailand di laga perdana ajang PSSI Anniversary Cup 2018. Ia mengaku kurang puas dengan penyelesaian akhir skuad Garuda Nusantara -julukan Timnas Indonesia U-19- di laga kontra Thailand.

Timnas Indonesia U-19 memang baru saja menghadapi Thailand dalam laga yang berlangsung di Stadion Pakansari pada Minggu (23/9/2018) malam WIB. Laga itu sendiri berkesudahan dengan skor akhir 2-2.

(Baca juga: )Timnas Indonesia U-19 sendiri sempat dua kali tertinggal oleh Thailand. Beruntung Timnas Indonesia U-19 dua kali juga berhasil menyamakan kedudukan.

Dua gol Timnas Indonesia U-19 sendiri mampu disarangkan oleh Witan Sulaeman serta M. Luthfi Kamal. Sementara dua gol Thailand sukses dicetak oleh Matee Sarakum dan Hassawat Noptane.

Seusai laga, Indra pun memberikan komentarnya. Ia mengaku kurang puas dengan penyelesaian akhir para pemain Timnas Indonesia U-19.

“Ya, saya rasa masih banyak yang harus dibenahi dalam permaianan kami, terutama dalam penyelesaian akhir,” ucap Indra dalam konferensi pers seusai laga.

“Ada beberapa kesempatan yang kami dapatkan di babak pertama dan beberapa di babak kedua. Akan tetap anak-anak nampak kurang tenang sehingga peluang itu gagal jadi gol,” imbuhnya.

Sumber: Okezone Bola

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *