Hadapi Timnas Indonesia U-16, Pelatih India: Kami Harus Berkembang

India tahan Iran 0-0 di matchday kedua Grup C Piala Asia U-16 2018.

KUALA LUMPUR – Pelatih Tim Nasional (Timnas) India U-16, Bibiano Fernandes, berharap permainannya terus berkembang. Hal itu dikatakan Fernandes jelang bertemu Timnas Indonesia U-16 di matchday ketiga Grup C Piala Asia U-16 2018 yang berlangsung di Stadion UM Arena, Malaysia, Kamis 27 September 2018 malam WIB.

Timnas India U-16 tampil luar biasa di Piala Asia U-16 2018. Pada laga pertama yang berlangsung Jumat 21 September 2018, Ravi Bahadur Rana dan kawan-kawan mengalahkan Vietnam 1-0 via eksekusi penalti Vikram Singh.(India (kostum putih) tahan Iran 0-0. Foto: AFC)

Kemudian pada pertandingan kedua yang berlangsung kemarin sore, India sanggup menahan salah satu kandidat juara, Iran, dengan skor 0-0. Atas hasil tersebut, India untuk sementara menduduki posisi dua klasemen Grup C Piala Asia U-16 2018 dengan koleksi empat angka, sama dengan raihan poin Timnas Indonesia U-16 yang menduduki tangga teratas.Karena itu, laga Timnas Indonesia U-16 vs India merupakan pertandingan penentu soal tim mana yang akan keluar sebagai juara grup. Meski begitu, kedua tim dapat dipastikan lolos ke perempatfinal jika bermain imbang.

Sebab, koleksi lima poin milik mereka takkan terkejar oleh Vietnam dan Iran yang dalam dua pertandingan awal baru mengoleksi satu angka. Sekadar diketahui, Vietnam dan Iran akan bertemu di partai pamungkas.(Timnas Indonesia U-16 jadi lawan terakhir India di fase grup. Foto: AFC)

“Kami tahu akan sulit menghadapi Iran. Kami melihat permainan mereka saat menghadapi Indonesia. Meski pada akhirnya Iran kalah, mereka tampil luar biasa. Saya merasa tim saya mengalami perbaikan, terutama dalam hal penciptaan peluang. Saya harap, kami bisa terus berkembang (saat menghadapi Indonesia),” kata Fernandes mengutip dari laman resmi AFC, Selasa (25/9/2018).

  Liverpool Mulai Lakukan Pergerakan untuk Dekati Adrien Rabiot

Sumber: Okezone Bola

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *