5 Transfer Gratis Paling Fenomenal, Nomor 2 Bomber Tajam

Robert Lewandowski

TRANSFER gratis sepertinya tetap menjadi idaman setiap klub dalam merekrut pemain. Baru-baru ini dua pemain sekelas Emre Can dan Leon Goretzka pun melakukan hal tersebut. Kedua tim yakni Juventus dan Bayern Munich secara cuma-cuma mendapatkan jasa Emre dan Goretzka.

Kedua pemain secara efektif menolak perpanjangan kontrak mereka di Liverpool dan Schalke 04 sebelum bergabung ke tim barunya. Ada banyak kasus di mana klub-klub yang membeli pemain gratis ini merasa diuntungkan.

Kali ini Okezone akan membahas lima transfer gratis terbaik yang telah terjadi di dunia sepakbola. Berikut kelima pemain tersebut.

5. Esteban Cambiasso (Inter Milan)

Esteban Cambiasso adalah legenda Inter Milan yang telah menghabiskan 10 tahun bersama klub berjuluk Nerazzurri tersebut. Apa yang menjadikannya sebagai salah satu pemain terbaik Inter adalah ia datang ke klub asal Italia itu dengan bebas biaya.

Cambiasso pindah ke Inter pada 2004 setelah menghabiskan beberapa musim yang relative sukses di Real Madrid. Namun, keberadaan Cambiaso di Inter benar-benar berkembang. Ia memenangkan 15 trofi selama satu dekade bersama Inter.

Momen terbaik pemain berpaspor Argentina tersebut terjadi pada musim 2009-2010, ketika Inter meraih treble winner yakni Liga Champions, Liga Italia, dan Coppa Italia. Secara keseluruhan Cambiasso membuat total 420 penampilan untuk raksasa Liga Italia yang berkontribusi 51 gol.

Sumber: Okezone Bola

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *