Tumbang dari Sevilla, Marcelo: Real Madrid Bermain Jelek

Marcelo Vieira vs Sevilla

SEVILLA – Pemain Real Madrid, Marcelo Vieira, tidak bisa menutupi rasa kecewa atas kekalahan timnya dari Sevilla dengan skor akhir 0-3 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (27/9/2018), dini hari WIB. Kendati demikian, Marcelo pun mengakui bahwa Sevilla bermain sangat baik pada laga tersebut sehingga layak menang atas Madrid.

Pada laga itu, Madrid sejatinya tampil cukup baik dengan lebih banyak menguasai bola tetapi hal itu hanya berlangsung sementara. Pasalya, Sevilla dengan serangan baliknya bisa merepotkan pertahanan Madrid pada laga itu.Sevilla bahkan mencetak gol pertama melalui aksi Andre Silva di menit ke-17, setelah bisa memanfaatkan umpan matang dari Jesus Navas. Empat menit berselang, Silva kembali mengoyak jala gawang Madrid yang dijaga Thibaut Courtois.

BACA JUGA:

Setelah itu, Penderitaan Madrid pun semakin bertambah saat Wissam Ben Yedder menciptakan gol ketiga pada menit ke-39. Alhasil, pada babak pertama Sevilla telah unggul tiga gol atas Madrid.Sementara itu, di babak kedua laga Madrid bisa tampil lebih baik dan berbahaya di depan gawang Sevilla. Akan tetapi, hingga laga berakhir tidak gol tambahan yang tercipta sehingga Madrid pun harus menelan pil pahit kekalahan dari Sevilla.

“Anda harus mengakui Sevilla lebih baik di babak pertama. Kami mendapat lebih banyak bola di babak kedua tetapi mereka berbahaya saa serangan balik. Di babak kedua, mungkin jika gol Luka tetap disahkan maka permainan akan berbeda,” ujar Marcelo, seperti yang dilansir Sportsmole, Kamis (27/9/2018).

Sumber: Okezone Bola

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *