5 Pemain yang Tak Diduga Pernah Bela Man United, Nomor 1 Kapten Stoke City

Danny Welbeck

MANCHESTER United merupakan salah satu klub sepakbola terbaik di dunia. Tak ayal, banyak pemain yang memilki keinginan untuk bisa membela klub berjuluk The Red Devils tersebut. Tercatat, sejumlah pemain top dunia silih berganti menghuni skuad Man United, seperti Ryan Giggs, David Beckham, Ruud van Nistelrooy, hingga Cristiano Ronaldo.

Kendati demikian, nyatanya tak semua pemain dapat tampil gemilang bersama Man United. Faktanya, ada juga sejumlah pemain yang pernah membela Man United, namun kerap terlupakan. Berikut adalah lima pemain yang tak diduga pernah membela Man United.

5. Jordi CruyffJordi Cruyff merupakan anak dari legenda sepakbola Belanda, Johan Cruyff. Akan tetapi, harus disayangkan karena karier sepakbola Jordi tidak segemilang sang ayah. Jordi sebenarnya merupakan bagian dari masa kejayaan Man United kala merebut treble winner di musim 1998-1999. Meski begitu, nama Jordi tertutup oleh pemain Man United lainnya.

Selama membela Man United , Jordi secara keseluruhan telah memainkan 50 kali pertandingan. Kendati demikian, Jordi kesulitan untuk bisa tampil secara reguler. Pada akhirnya, di musim panas 2000, Jordi pun dilepas oleh Man United ke Deportivo Alaves dengan status bebas transfer.

Sumber: Okezone Bola

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *