Apresiasi MNC Play untuk Pelanggan yang “Gila Bola”

Nobar MNC Play.

JAKARTA – Untuk mengapresiasi pelanggan yang memiliki kegemaran pada acara olahraga khusunya sepakbola, MNC Play bekerjasama dengan beIN Sport menayangkan acara “Nobar Exlusive beIN SPORTS Studio Visit”. Acara sendiri diselenggarakan di studio beIN SPORTS, Cilandak Barat, Jakarta Selatan pada Sabtu (29/9/2018) pukul 21.00 WIB.

Acara Nonton Bareng (Nobar) yang dilangsungkan menampilkan pertandingan Liga Spanyol 2018-2019 antara Barcelona kontra Atletic Bilbao. Rady Akbar Rafly selaku SVP Marketing, Product and Content MNC Play mengatakan, acara ini dikhususkan kepada pelanggan loyal MNC Play dan memiliki ketertarikan kepada acara olahraga, khusunya sepakbola.

(Foto: Admiraldy Eka Saputra/Okezone)

“Jadi sebetulnya penyeleksian ini cukup mudah. Pertama kita lihat pelanggan-pelanggan yang sejauh ini paling loyal kepada kita, yang sudah berlangganan cukup lama. Dan yang kedua adalah kami memilih pelanggan yang memang mereka itu fanatik berat sama bola. Jadi acara ini sekaligus kami khususkan untuk mengapresiasi pelanggan-pelanggan setia kami yang seperti tadi,” jelas Rady Akbar Rafly selaku SVP Marketing, Product and Content MNC Play kepada pihak Okezone, Sabtu (29/9/2018).(Foto: Admiraldy Eka Saputra/Okezone)

“Sepanjang tahun biasanya kami memberikan semacam program melalui kuisioner terkait sport, khususnya bola. Kami melihat juga bagaimana respon pelanggan kami, mana yang lebih sering untuk engaged ke program-program sports kami,” pungkasnya.

Sumber: Okezone Bola

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *