Bonucci: Tiga Poin dari Napoli Sangat Penting bagi Juventus

Pemain Juventus, Leonardo Bonucci.

TURIN – Bek Juventus, Leonardo Bonucci, mengklaim bahwa kemenangan timnya atas Napoli pada laga lanjutan Liga Italia 2018-2019, sangatlah penting. Hal tersebut dikarenakan ia tahu betul bahwa Napoli adalah lawan yang berat dan salah satu pesaing terkuat untuk merebut gelar Liga Italia musim ini.

Di pertandingan yang berlangsung di Allianz Stadium, Turin, pada Minggu (30/9/2018) dini hari WIB itu Juventus menang dengan skor 3-1 atas Napoli. Bonucci pun ikut andil dalam kemenangan tersebut karena gol terakhir Bianconeri –julukan Juventus– berasal dari kaki pemain berusia 31 tahun itu.

Bonucci yang turun dari awal pertandingan merasakan langsung betapa kuatnya Napoli. Pemain berpaspor Italia itu tahu bahwa Napoli adalah lawan yang cukup merepotkan jadi sangat sulit untuk mengalahkan mereka. Apalagi, Bonucci akui bahwa Juventus sempat melakukan banyak kesalahan di awal-awal pertandingan.

Hal tersebut terbukti dengan tertinggal Juventus 0-1 terlebih dahulu dari Napoli. Beruntung, tim asuhan Massimiliano Allegri segera bangkit dan mencetak tiga gol kemenangan. Bonucci pun senang karena dapat meraih kemenangan atas Napoli yang dirasanya teramat penting untuk menjaga asa Juventus menjuara Liga Italia 2018-2019.“Itu adalah kemenangan yang teramat penting (atas Napoli). Kami beberapa kali membuat kesalahan teknis di awal pertandingan karena kami ingin bermain dengan bola datar. Kami ingin mengambil permainan dari Napoli, karena kami mengetahui bahwa kami benar-benar mengkhawatirkan mereka,” jelas Bonucci, dikutip dari laman resmi Juventus, Minggu (30/9/2018).

Sumber: Okezone Bola

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *