Carvajal Kritisi Taktik Atletico di Madrid

Dani Carvajal

MADRID – Pemain bertahan Real Madrid, Dani Carvajal, mengaku sangat kecewa dengan hasil imbang yang didapat klubnya saat menghadapi Atletico Madrid di lanjutan Liga Spanyol musim 2018-2019. Carvajal juga mengkritisi gaya bermain Atletico yang terlalu banyak buang-buang waktu.

Sebagaimana diketahui, Madrid memang tampil mendominasi sejak menit awal ketika menghadapi Atletico dalam laga yang digelar di Estadio Santiago Bernabeu. Meski tampil mendominasi, Madrid kesulitan membongkar pertahanan Atletico.Madrid sendiri terhitung melepaskan 17 tembakan, yang mana tujuh di antaranya mampu mengarah ke gawang Atletico. Namun banyaknya peluang emas Madrid tersebut nyatanya tak mampu memberikan gol untuk mereka. Laga pun berkesudahan dengan skor 0-0.

Baca Juga:

Seusai laga, Carvajal nampaknya merasa sangat kecewa Madrid gagal mengamankan tiga poin. Carvajal menilai Atletico memang sudah berniat untuk menydahi laga dengan skor 0-0 sejak peluit tanda dimulainya laga ditiupkan.“Buat mereka (Atletico) hasil imbang ini merupakan sebuah kemenangan. Setiap tim memang boleh bermain sesuai dengan apa yang mereka inginkan di atas lapangan,” ucap Carvajal, seperti dilaporkan oleh Marca, Minggu (30/9/2018).

“Tapi ketika sebuah tim membuang-buang waktu sejak menit pertama laga dan bahagia dengan hasil imbang, tentulah sulit buat kami untuk memenangkannya. Atletico tak terkalahkan di Santiago Bernabeu untuk keli keenam beruntun? Biarlah terus seperti itu, tapi kami yang akhirnya memenangi liga di akhir musim,” tutupnya.

Sumber: Okezone Bola

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *