Klasemen Sementara Liga Italia 2018-2019 hingga Pekan Ketujuh

Juventus kalahkan Napoli 3-1.

POSISI puncak Liga Italia 2018-2019 belum mengalami perubahan hingga kompetisi memasuki pekan ketujuh. Bahkan, Juventus yang berada di puncak klasemen semakin meninggalkan Napoli yang berada di urutan kedua.

Setelah melewati tujuh pertandingan, Bianconeri –julukan Juventus– mengoleksi 21 poin, hasil dari tujuh kemenangan. Terbaru pada Minggu 30 September 2018 dini hari WIB, Juventus mengalahkan Napoli 3-1.(Foto: REUTERS)

Sempat tertinggal terlebih dulu lewat gol Dries Mertens, Juventus membalikkan kedudukan lewat brace (dua gol) Mario Mandzukic dan Leonardo Bonucci. Kemudian seperti yang sudah diutarakan di atas, posisi kedua ditempati Napoli dengan koleksi 15 angka.Akibat kekalahan yang diterima dari Juventus, jarak Napoli dengan tim peringkat ketiga kini hanya unggul dua angka. Posisi tiga saat ini ditempati Fiorentina dengan koleksi 13 angka. Pada Minggu 30 September 2018 malam WIB, La Viola –julukan Fiorentina– menang 2-0 atas Atalanta.

Kemudian, menyusul di posisi empat ialah Inter Milan dengan koleksi 13 angka. Tim asuhan Luciano Spalletti itu menang 2-0 atas tim tamu Cagliari di giornata ketujuh. Sekadar informasi, ini merupakan kemenangan ketiga beruntun yang dicetak Mauro Icardi dan kawan-kawan di Liga Italia 2018-2019.Sementara itu, dua tim teras Italia lain yakni AS Roma dan AC Milan masih tertahan di papan tengah. Roma duduk di posisi delapan dengan koleksi 11 angka. Kemudian, Rossoneri –julukan Milan– menempati posisi 10 dengan raihan sembilan poin.

Klasemen sementara Liga Italia 2018-2019 hingga pekan ketujuh, klik .

Sumber: Okezone Bola

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *