Pogba Tolak Sapa Mourinho di Sesi Latihan Man United

Pogba saat men-juggling bola di sesi latihan.

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, disinyalir belum berdamai dengan sang pelatih, Jose Mourinho. Seperti diberitakan Calciomercato, Selasa (2/10/2018), II Polpo –julukan Pogba– tidak menyapa sang pelatih di sesi latihan jelang Man United berhadapan dengan Valencia di matchday kedua Grup H Liga Champions 2018-2019, Rabu 3 Oktober 2018 dini hari WIB.

Hubungan Mourinho dan Pogba memanas satu minggu terakhir, tepatnya saat Man United menjamu Wolverhampton Wanderers di pekan keenam Liga Inggris 2018-2019, Sabtu 22 September 2018.(Foto: REUTERS)

Saat itu, Pogba kesal terhadap Mourinho yang tidak membuat timnya tampil menyerang. Padahal, Man United membutuhkan gol tambahan untuk memenangi pertandingan. Kesal mendapat kritikan secara terbuka, Mou –sapaan akrab Mourinho– langsung mencopot ban wakil kapten milik Pogba.Meski begitu, Mourinho tetaplah pelatih profesional. Selama Pogba menunjukkan kualitas optimal di sesi latihan maupun pertandingan, pelatih asal Portugal itu akan memberikan tempat kepada gelandang berusia 25 tahun tersebut.

Terbukti saat Man United takluk 1-3 dari West Ham United akhir pekan lalu, Pogba tampil sebagai starter, meski pada menit 70 harus rela ditarik keluar. Akan tetapi, hubungan panas ini bisa memengaruhi psikologis tim secara keseluruhan.(Foto: REUTERS)

Menurut laporan Calciomercato, di antara Pogba dan Mourinho diyakini akan angkat kaki dari Stadion Old Trafford, paling lambat Januari 2019. Pogba saat ini dikait-kaitkan dengan Barcelona, sedangkan Mourinho diprediksi meninggalkan Man United bukan karena ingin melanjutkan karier di klub lain, melainkan dipecat manajemen Setan Merah.

Sumber: Okezone Bola

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *