5 Pemain Legenda yang Tak Diduga Masih Aktif Bermain, Nomor 3 Bawa Inter Raih

Didier Drogba.

DUNIA sepakbola tiap jamannya selalu memiliki beberapa pesepakbola hebat yang seiring berjalannya waktu dapat disebut sebagai pemain legenda. Biasanya, para pemain yang disebut legenda itu sudah pensiun dari dunia sepakbola.

Akan tetapi, ada beberapa pemain legenda yang ternyata sampa saat ini masih aktif bermain di suatu klub. Kira-kira, siapa sajakah para pemain legenda itu? Berikut Okezone sudah merangkumnya menjadi lima pemain legenda yang tak disangka ternyata masih aktif bermain.

Berikut lima pemain legenda yang tak diduga masih aktif bermain, mengutip dari Sportskeeda:

5. Rafael Van der Vaart (Esbjerg fB)Jika diingat-ingat, Van der Vaart adalah salah satu pemain yang disebut-sebut sebagai pemain bertalenta yang menjanjikan di pertengahan tahun 2000. Ia pernah membela tim selevel Real Madrid dan juga Tottenham Hotspur, sebelum memutuskan untuk bermain bersama Esbjerg fB di Liga Denmark.

Kemampuan Van der Vaart sebagai gelandang serang bisa dibilang salah satu yang terbaik di masanya. Hal tersebut terbukti dengan kontribusinya yang mampu membuat Tim Nasional (Timnas) Belanda melaju ke final Piala Dunia 2010 usai mengalahkan Uruguay.

Sumber: Okezone Bola

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *