Meski Hanya Hadapi Young Boys, Juventus Miliki Motivasi Tinggi

Juventus

TURIN – Juventus bakal melakoni pertandingan kedua mereka di babak penyisihan Grup H Liga Champions 2018-2019 dengan menghadapi Young Boys. Meski Juve difavoritkan untuk bisa memenangkan laga tersebut dengan mudah, namun bek mereka, Andrea Barzagli, mengindikasikan kalau timnya bakal tampil optimal.

Barzagli mengungkapkan kalau para pemain Juventus selalu menatap pertandingan di Liga Champions dengan motivasi tinggi. Pasalnya, Juve memang menargetkan untuk bisa tampil di final dan memenangkan gelar juara Liga Champions musim ini. Itulah salah satu alasan manajemen klub merekrut Cristiano Ronaldo pada musim panas 2018.

(Baca juga: )Maka dari itu, meski pada lagan anti Juve hanya menghadapi tim yang terbilang jauh lebih lemah dari mereka, namun para pemain akan tetap tampil semaksimal mungkin. Sejauh ini, Juve telah mengoleksi tiga poin di Liga Champions. Kemenangan atas Young Boys tentu akan membuat mereka berpeluang lebih besar lolos dari fase grup.

“Sekarang, mari kita berpikir tentang Liga Champions dan kami menghadapinya dengan banyak motivasi dan keinginan untuk mencapai final. Namun, sebelum itu kami akan bertujuan untuk memberikan kinerja yang baik nanti (melawan Young Boys) dan mendapatkan tiga poin,” ungkap Barzagli, seperti dilansir laman resmi Juventus, Selasa (2/10/2018).“ Ini adalah pertandingan kedua grup dan akan sangat penting untuk menang untuk tetap pada poin maksimal. Di Liga Champions setiap pertandingan sulit dan ini adalah kebenaran. Ada tim yang bermain dengan sangat antusias dan itu tidak akan mudah,” lanjut bek asal Italia itu.

Sumber: Okezone Bola

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *