Willian Puji Gol Indah Morata ke Gawang Videoton

Willian dan Alvaro Morata

LONDON – Penyerang Chelsea, Willian, memberi pujian kepada rekan setimnya Alvaro Morata di laga kontra Videoton pada ajang Liga Eropa 2018-2019 di Stamford Bridge, Jumat (5/10/2018) dini hari WIB. Pada laga tersebut Morata berhasil mengakhiri paceklik golnya dan memberi kemenangan bagi Chelsea dengan skor akhir 1-0.

Gol Morata tersebut menjadi pelepas dahaga bagi Morata yang sejak awal Agustus 2018 belum berhasil mencetak gol bagi Chelsea. Bahkan gol juga terasa spesial karena menjadi penentu kemenangan Chelsea atas tamunya, Videoton.Pemain berpaspor Spanyol pun itu sesaat mengeluarkan air mata setelah mencetak gol yang ditunggu-tunggunya tersebut. Terlebih gol tersebut dicetak dengan begitu indah usai menyelesaikan umpan manis dari Willian.

Baca juga

Willian pun memuji gol indah milik Morata tersebut. Pemain berpaspor Brasil tersebut memberikan umpan kepada Morata melalui kepalanya yang mengarah kepada rekannya tersebut. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Morata langsung menghajar bola dengan sepakan setengah voli.“Itu (gol) adalah kombinasi yang hebat. Saya melakukan apa yang saya bisa dengan bola itu, hanya menggulirkan bola ke belakang dan Alvaro mencetak gol yang bagus,” ungkap Willian, mengutip dari laman resmi UEFA, Jumat (5/10/2018).

Dengan gol tersebut, Morata telah mencetak dua gol bersama Chelsea pada musim ini. Sebelumnya gol pertama, Morata dicetak saat memperkuat Chelsea melawan Arsenal. Kala itu ia berhasil mencetak satu gol untuk kemenangan Chelsea dengan skor 3-2.

Sumber: Okezone Bola

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *