Klasemen Sementara Liga Spanyol 2018-2019 hingga Pekan Kedelapan

Messi gagal bawa Barcelona kalahkan Valencia.

ADA pergeseran di posisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2018-2019 ketika kompetisi memasuki pekan kedelapan. Posisi puncak yang sebelumnya ditempati Barcelona dari pekan ketiga, kini dikuasai Sevilla.

Tim asuhan Pablo Machin naik ke posisi puncak setelah pada Minggu 7 Oktober 2018 menang 2-1 atas tim tamu Celta Vigo. Berkat tambahan tiga poin, Los Nervionenses –julukan Sevilla– mengoleksi 16 angka, unggul satu poin dari Barcelona di posisi dua.(Messi bobol gawang Valencia dini hari tadi)

Blaugrana –julukan Barcelona– mengalami penurunan posisi setelah pada empat pekan terakhir di Liga Spanyol 2018-2019 gagal meraih kemenangan. Dalam periode tersebut, Barcelona hanya mengemas tiga imbang dan satu kalah.Terbaru, Lionel Messi dan kawan-kawan harus puas bermain 1-1 kontra tim tuan rumah Valencia. Selanjutnya , turun di posisi tiga ada Atletico Madrid yang juga mengoleksi 15 angka. Klub asuhan Diego Simeone itu menang 1-0 atas Real Betis akhir pekan lalu.

Selanjutnya, duduk di posisi empat ada Real Madrid dengan raihan 14 angka. Los Blancos –julukan Madrid– gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir. Dalam kurun waktu tersebut, mereka mengalami satu imbang dan dua kalah.(Madrid kalah 0-1 dari Alaves)

Terkini, Madrid secara tak terduga kalah 0-1 dari tuan rumah Deportivo Alaves. Jika dihitung di seluruh kompetisi, Madrid gagal menang di empat laga beruntun. Sebelumnya, mereka juga kalah 0-1 dari CSKA Moskow di matchday kedua Grup G Liga Champions 2018-2019 tengah pekan lalu.

Klasemen lengkap Liga Spanyol 2018-2019, klik .

Sumber: Okezone Bola

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *