Henderson Sebut Chamberlain Pemain Penting di Liverpool

Pemain Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain cedera saat hadapi AS Roma di semifinal Liga Champions 2017-2018.

LIVERPOOL – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, berharap rekan setimnya, Alex Oxlade-Chamberlain, dapat segera sembuh dari cedera engkel yang dideritanya pada musim lalu. Pasalnya, Henderson merasa bahwa Chamberlain adalah salah satu pemain penting bagi Liverpool, jadi ia sangat berharap bahwa pemain asal Inggris tersebut dapat segera bermain kembali.

Sebagaimana diketahui, Chamberlain saat ini masih berjuang untuk sembuh dari cedera yang didapatinya pada April 2018 lalu, tepatnya ketika Liverpool bertemu AS Roma di semifinal Liga Champions 2017-2018. Karena cederanya tersebut, dikabarkan Chamberlain akan ‘beristirahat’ hingga gelaran musim 2018-2019 berakhir.

Mendengar informasi tersebut, Henderson merasa sangat sedih karena tak ingin kehilangan salah satu pemain penting di Liverpool. Kini, Henderson hanya bisa berharap Chamberlain dapat kembali sembuh dengan cepat karena ia percaya pada saat ini Chamberlain tengah berada di performa terbaiknya.

“Itu adalah masa yang sangat sulit untuk Ox –sapaan akrab Chamberlain. Dia memiliki performa yang hebat sebelum mendapatkan cedera tersebut, yang mana bisa dikatakan momen terbaiknya di sepanjang karier sepakbolanya. Jadi, dengan mendapatkan cedera yang panjang itu tentu akan sangat sulit untuk diterima,” ungkap Henderson, mengutip dari laman resmi Liverpool, Rabu (10/10/2018).“Dia adalah rekan yang sangat hebat dan saya hanya bisa berharap dia bisa semakin kuat lagi serta bisa kembali (bermain) secepat mungkin. Karena dia adalah pemain yang besar dan penting untuk kami (Liverpool),” pungkas pemain berusia 28 tahun itu.

Sumber: Okezone Bola

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *