Man City Tangguh, Liverpool Dinilai Sulit Juara Liga Inggris

Para pemain Liverpool.

LIVERPOOL – Mantan pelatih Manchester City, Sven-Goran Eriksson, mengomentari persaingan sengit antara dan Manchester City dalam memperebutkan trofi Liga Inggris 2018-2019. Menurut Eriksson, langkah Liverpool bakal sulit untuk merebut trofi tersebut karena ketangguhan Man City.

Meski pernah melatih Man City, Eriksson sendiri sebenarnya mendukung Liverpool untuk keluar sebagai juara di ajang Liga Inggris pada musim ini. Harapan Eriksson pun berpeluang menjadi kenyataan karena penampilan yang apik dapat ditunjukkan Liverpool pada musim ini. Tetapi, semua impiannya dapat pudar lantaran Man City memiliki tekad yang bulat untuk mempertahankan gelar juaranya musim ini.Karena itu, Eriksson ragu tim favoritnya bisa meraih gelar juara musim ini. Tetapi, menurutnya, segala hal dapat saja terjadi di kompetisi sepakbola paling bergengsi di Inggris tersebut. Terlebih, kedua tim kini tengah bersaing ketat di klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019.

BACA JUGA:

“Ini (persaingan gelar juara) akan berjalan sangat menarik, seperti biasanya. Banyak orang mengatakan bahwa mungkin saat ini adalah waktunya untuk Liverpool. Saya pun berharap demikian karena di dalam hati saya, saya adalah fans Liverpool,” ujar Eriksson, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (9/10/2018).“Tetapi, saya pikir Man City masih sangat kuat. Saya menyukai Liverpool musim lalu. Mereka memainkan sepakbola yang sangat bagus, sangat optimistis, bekerja sangat keras, sangat impresif,” tukas mantan pelatih Man City tersebut.

Sumber: Okezone Bola

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *