Fandi Ahmad Minta Suporter Penuhi Stadion saat Singapura Jamu Indonesia

Fandi Ahmad Minta Suporter Penuhi Stadion saat Singapura Jamu Indonesia

Fandi Ahmad minta dukungan suporter Singapura saat jamu Indonesia.

KALLANG – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Singapura, Fandi Ahmad, meminta suporter memadati Stadion Nasional, Kallang. Hal itu saat The Lions –julukan Singapura– menjamu Indonesia di laga perdana Grup B, Jumat (9/11/2018) mulai pukul 19.00 WIB.

Dukungan suporter memang dibutuhkan Singapura di laga kali ini. Sebab, Singapura akan menghadapi Indonesia yang bisa dibilang momok bagi mereka, setidaknya dalam dua pertemuan terakhir di Piala AFF.Dalam dua pertemuan terkini, Singapura selalu kalah dari Indonesia, tepatnya dengan skor 0-1 (2012) dan 1-2 (2016). Untungnya, fans Singapura siap memadati Stadion National yang memiliki kapasitas sekira 52.000 kursi. Setidaknya, sebanyak 35.000 tiket sudah terjual.“Saya harap banyak fans kami yang memberikan dukungan langsung kepada kami,” kata Fandi mengutip dari Fox Sports Asia, Jumat (9/11/2018).

Baca Juga

Meski begitu, Fandi tidak hanya bergantung kepada dukungan dari suporter. Pelatih 56 tahun itu sudah mempelajari gaya permainan Indonesia dan siap meraih hasil positif di laga perdana Grup B Piala AFF 2018.“Kami sudah mempelajari gaya permainan Indonesia dalam beberapa pertandingan terakhir dan kami sudah menyiapkan untuk itu. Indonesia sangat kuat dan bermain sangat baik, namun terpenting kami fokus terhadap kekuatan kami sendiri,” tutup Fandi yang pernah menangani Pelita Jaya dalam kurun 2006-2010.

Sumber: Okezone Bola

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *