Demi Kemajuan Bangsa, Muhamadiyah Ikut Pemerintah Wujudkan Pembangunan

LAMPUNG TENGAH, INTAILAMPUNG.COM – Sebagai organisasi masyarakat di Indonesia, Muhammadiyah memiliki peran yang sangat strategis dalam membantu pembangunan dan kemajuan bangsa. Terlebih lagi dengan masih banyaknya persoalan yang dihadapi bangsa Indonesia.

Demikian disampaikan Ketua Umum Pimpina Daerah Muhammadiyah (PDM) Lampung Tengah H. A. Helmi saat memberi sambutan pada acara Tablik Akbar dalam rangka Milad Muhammadiyah ke-106, di halaman pusat pendidikan dan pelatihan pemuda Muhammadyah di Bandar Jaya Barat, Sabtu (10/11).

Helmi mengucapkan, terima kasih kepada Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, S.Sos., yang telah begitu perhatian kepada Muhammadyah yaitu dengan memberi bantuan matrial semen dalam penyelesaian Gedung Dakwah Muhammadyah beberapa waktu yang lalu.

Sementara itu, Staf Ahli Bupati bidang kemasyarakatan dan SDM krisna dalam sambutannya sangat mengapresiasi diadakannya acara ini, karena dengan adanya acara seperti ini akan mempererat tali silaurahmi dan menambah keakrapan antara pemerintah dengan keluarga besar Muhammadiyah.

Lebih lanjut Krisna mengatakan, Pemuda Muhammadiyah selayaknya juga harus mampu memberikan kontribusi besar bagi Kabupaten Lampung Tengah.

Untuk itu, Krisna berharap, Muhammadyah kedepannya mampu menjadi alat pemersatu bangsa karna menurut krisna peran muhammadyah perannya sangat besar dalah hal pendidikan.

Dari pantau awak media acara Milad muhammadyah ke 106 turut dihadiri langfsung oleh ketua umum pemuda muhammadyah Dr.Danil Anzar simanjuntak,kepala dinas kominfo lampung tengah Drs.Hi.Sarjito kabag kesra sunardi, camat terbanggi besar fathul aripin dan perwakilan dari berbagai organisasi. (Intai).

Baca Juga

LAINNYA