Ince Sarankan Mourinho Tak Mainkan Lukaku di Derby Manchester

Ince Sarankan Mourinho Tak Mainkan Lukaku di <i>Derby</i> Manchester

Romelu Lukaku

LONDON – Legenda , Paul Ince, memberikan saran kepada manajer mantan klubnya tersebut, Jose Mourinho, jelang jumpa Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris musim 2018-2019. Ince menyarankan agar Mourinho untuk tak memainkan Lukaku pada laga tersebut.

Ince menilai bahwa kehadiran Lukaku justru memberikan dampak negatif terhadap permainan Man United, meski penyerang Timnas Belgia tersebut berstatus penyerang utama Setan Merah –julukan Man United– saat ini.

Baca Juga

Ince justru menyarankan agar Mourinho tetap memainkan Alexis Sanchez, Jesse Lingard, dan Anthony Martial di lini serang Man United dalam pertandingan melawan Man City pada akhir pekan nanti. Sebab ketiganya justru membuat gaya bermain Man United jauh lebih baik.“Secara umum, ketika dia (Lukaku) tak bermain, Man United terlihat bermain jauh lebih baik daripada sebelumnya. Absennya Lukaku memaksa mereka untuk bermain dengan gaya yang berbeda. Sejauh ini saya bisa bilang mereka sangat menarik untuk di tonton, karena mereka akhirnya memainkan sepakbola yang baik,” jelas Ince, seperti dikutip dari Talksport, Sabtu (10/11/2018).“Memang anda tidak bisa mengesampingkan rekor gol yang sudah ia buat. Namun tanpa kehadirannya, para pemain United mencoba bermain dengan cara yang mungkin tidak akan mereka lakukan saat ia berada di dalam tim mereka,” sambungnya.“Meski jika Lukaku fit, Mourinho akan sangat gila memainkannya di partai derby (melawan Man City) nanti. Belakangan ini ia diragukan tampil di laga tersebut, namun jika ia fit, maka Mourinho benar-benar gila jika memainkannya.”

“Sanchez, Lingard, Martial dan Rashford membuat United bermain dengan cara yang berbeda. Mereka adalah tipikal pemain yang akan menjadi ancaman bagi Manc City di hari Minggu nanti, bukannya Lukaku,” tutup pria berusia 51 tahun tersebut.

  5 Masalah yang Dihadapi Sarri Bersama Chelsea, Nomor 2 Faktor Utama

Sumber: Okezone Bola

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *