Beto Harapkan Dukungan Masyarakat Indonesia di SUGBK

Beto Harapkan Dukungan Masyarakat Indonesia di SUGBK

Suporter Timnas Indonesia

JAKARTA – bakal melakoni pertandingan keduanya di babak penyisihan Grup B Piala AFF 2018 dengan menghadapi Timor Leste pada Selasa 13 November 2018. Jelang laga yang akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, itu, striker Timnas Indonesia, Alberto Goncalves, mengimbau kepada masyarakat untuk memberikan dukungan secara langsung.

Tak bisa dimungkiri, kekalahan yang didapat Timnas Indonesia pada laga perdana Piala AFF 2018 dengan skor 0-1 dari Singapura, membuat sebagian masyarakat pesimis. Ditambah dengan performa yang kurang menjanjikan, masyarakat pun dibuat ragu apakah Timnas Indonesia akan mampu lolos dari fase grup atau bahkan menjadi juara.

Baca Juga

(Baca juga: )Menanggapi respons negatif yang bermunculan, Alberto pun mengingatkan kembali bahwa perjuangan masih belum selesai. Indonesia memang menelan kekalahan di laga perdana, namun masih memiliki tiga pertandingan lagi untuk dimainkan. Maka dari itu, laga melawan Timor Leste pada hari Selasa di SUGBK, dinilai sebagai pertandingan yang krusial.Striker yang akrab disapa Beto itu berharap agar masyarakat datang berbondong-bondong ke SUGBK untuk berjuang bersama. Pasalnya, kehadiran masyarakat di stadion tidak hanya sekadar memberikan dukungan dan memompa semangat Timnas Indonesia saja, namun juga mampu menjatuhkan mental lawan.

“Ini belum selesai, kami masih ada peluang. Kami harus bilang ke mereka (suporter) agar hadir di GBK. Mereka bisa datang kembali ke sini untuk kami,” ujar Beto, seperti dilansir dari Goal, Sabtu (10/11/2018).

Sumber: Okezone Bola

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *