Tiga Dinas Disidak, Bupati Loekman: Kerja Pegawai Sudah Mulai Ada Peningkatan

Lampung Tengah, INTAILAMPUNG.COM – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto, S.Sos., kembali lakukan inspeksi mendadak (sidak) di beberapa instansi dinas, guna mengontrol tingkat kedisiplinan serta pelayanan yang diberikan Apartur Sipil Negara (ASN) kepada masyarakat.

“Sengaja saya lakukan sidak dadakan seperti ini. Tujuannya untuk melihat tingkat ke disiplinan ASN. Sudah benar belum ASN sebagai apdi negara dan pelayan masyarakat melayani masyarakat dengan baik,” ucapnya saat melakukan sidak. Selasa (13/11).

Loekman mengatakan, bahwa kinerja ASN Lamteng sudah mulai banyak peningkatan. Dari sidak yang dilakukannya di tiga Instasi dinas, baik itu dinas BKPSDM, Inspektorat dan Disdukcapil tidak ditemukan adanya pelanggaran. “Sudah mulai adanya peningkatan mutu kerja dari masing – masing pegawai di dinas terkait,” terang Loekman.

Loekman berharap, peningkatan kinerja yang sudah dilakukan agar lebih di tingkatkan. Terutama dalam pelayanan ke masyarakat.

“Saya harap kedepanya bisa terus berjalan seperti ini. Karena saya tidak mau ada masyarakat saya yang pulang dari sini wajah mereka cemberut bukan bahagia karena urusan mereka terselesaikan,” tegasnya.

Seusai melakukan sidak, Bupati Loekman berpesan kepada Disdukcapil agar mengatur jadwal istirahat pegawai yang memberikan pelayanan kepada masyarakat agar dilakukan secara bergantian.

“Diatur lagi saja jam istirahatnya secara efisien, agar tidak ada masyarakat yang dibuat menunggu begitu lama. Supaya pekerjaan para pegawai bisa cepat terselesaikan,” pungkasnya. (Intai).

Baca Juga

LAINNYA