Klasemen Sementara Grup B Piala AFF 2018 Usai Matchday Kedua

Klasemen Sementara Grup B Piala AFF 2018 Usai <i>Matchday</i> Kedua

Trofi Piala AFF

JAKARTA – Tim nasional (Timnas) Indonesia berhasil meraih hasil maksimal ketika melakoni matchday kedua Grup B . Menghadapi Timor Leste, skuad Garuda –julukan Timnas Indonesia– berhasil meraih kemenangan 3-1 atas lawannya.

Adalah Alfath Fathier, Stefano Lilipay, dan Alberto ‘Beto’ Goncavles yang berhasil menyumbangkan gol mereka untuk kemenangan Timnas Indonesia atas Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Selasa (13/11/2018) malam WIB.Dengan kemenangan ini, Timnas Indonesia pun berhasil memperbaiki posisi mereka pada klasemen sementara Grup B Piala AFF 2018. Timnas Indonesia untuk sementara posisi kedua dengan perolehan tiga poin.Sedangkan Timor Leste yang kembali menelan kekalahan, harus puas tetap berada di dasar klasemen sementara Grup B Piala AFF 2018. Timnas Indonesia berhasil menggusur posisi Singapura, yang pada pertandingan lainnya mengalami kekalahan saat bertandang ke markas Fililpina.Ya, The Lions –julukan Singapura– takluk 0-1 dari Filipina melalui gol tunggal yang dicetak oleh Patrick Reichelt pada menit 78. Dengan kekalahan ini, Singapura pun harus turun dua posisi ke urutan keempat pada klasemen sementara Grup B Piala AFF 2018.

Baca Juga

Sementara itu, Thailand yang pada pertandingan sebelumnya menang 7-0 atas Timor Leste masih tetap berada di pucuk klasemen sementara Grup B Piala AFF 2018. Thailand sendiri baru bakal memainkan laga kedua mereka pada 17 November 2018 dengan menjamu Timnas Indonesia di Rajamangala Stadium.

Berikut klasemen sementara Grup B Piala AFF 2018:

Sumber: Okezone Bola

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *