5 Pemain yang Jatuh Miskin Setelah Pensiun, Nomor 1 Paling Gres

5 Pemain yang Jatuh Miskin Setelah Pensiun, Nomor 1 Paling Gres

Ronaldinho Gaucho

BERMAIN sepak bola mungkin sudah menjadi profesi yang menjanjikan dewasa ini. Para pesepakbola profesional di benua biru bahkan mampu mengeruk keuntungan hingga 10.000 sampai 80.000 USD atau sekira 1,2 miliar perbulan. Tak heran jika banyak pesepakbola elit dunia yang memiliki gaya hidup serba mewah.

Akan tetapi, di balik semua kemewahan itu, tidak sedikit juga dari mereka yang justru hidup dengan kondisi seadanya ketika memasuki masa tua. Bahkan,cukup banyak kasus akhir-akhir ini tentang pemain sepakbola terkenal yang menjadi bangkrut setelah pensiun.

Baca Juga

Melansir dari Sportskeeda, Senin (19/11/2018), berikut lima pemain yang jatuh miskin setelah pensiun:

5. David JamesMantan pemain Timnas Inggris, David James, mungkin merupakan salah satu kiper paling terkenal di negara asalnya selama masa jayanya. James bermain untuk sejumlah klub Liga Inggris seperti Portsmouth, Aston Villa, West Ham United, Liverpool hingga Manchester City, sebelum mengakhiri karirnya di Islandia.

Dia juga bagian dari tim Inggris yang mencapai perempat final Piala Dunia 2010. Namun, terlepas dari semua kekayaan yang ia raih di masa jayanya, James diketahui menjadi bangkrut setelah pensiun. Setelah perceraian dengan istrinya yang menghabiskan biaya banyak pada tahun 2005, keuangan penjaga gawang itu dikabarkan menurun drastis.

Sumber: Okezone Bola

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *