Modric Akui Tak Terlalu Pikirkan Trofi Ballon dOr 2018

Modric Akui Tak Terlalu Pikirkan Trofi Ballon dOr 2018

Pemain Real Madrid, Luka Modric.

MADRID – Malam penghargaan pemain terbaik dunia versi majalah France Football atau yang lebih akrab dikenal sebagai Ballon d’Or 2018, sebentar lagi akan dihelat, tepatnya pada 3 Desember 2018 di Paris, Prancis. Pemain Real Madrid, , pun menjadi salah satu kandidat terkuat untuk meraih penghargaan tersebut.

Meski begitu, ternyata Modrid sendiri ternyata tak terlalu berharap bahwa dirinya bisa menyabet gelar pemain terbaik dunia tersebut. Ia sudah merasa sangat bangga karena masuk ke dalam nominasi itu.

Baca Juga

Jadi bila Modric tak mendapatkan trofi Ballon d’Or 2018, maka pemain berpaspor Kroasia itu mengaku tidak apa-apa. Ia sudah merasa sangat bersyukur karena telah mengalami musim yang baik selama membela Los Blancos –julukan Madrid– dan Tim Nasional (Timnas) Kroasia.

“Saya sudah mengatakannya terakhir kali, saya merasa terhormat bisa berkompetisi untuk meraih penghargaan tersebut (Ballon d’Or 2018). Jika memang terjadi (Modric meraih trofi Ballon d’Or), maka tidak akan ada yang lebih senang dari saya, namun juga memang tidak mendapatkan hal itu, maka tidak ada yang berubah. Saya hanya merasa musim ini sangat luar biasa,” ucap Modric, mengutip dari FourFourTwo, Senin (19/11/2018).Modric memang menjadi salah satu kandidat terkuat untuk menjuara trofi Ballon d’Or 2018, selain dirinya rekan setimnya di Madrid, Raphael Varane, juga masuk ke dalam daftar nominasi pemain terbaik dunia tersebut. Tak hanya itu, nama Cristiano Ronaldo (Juventus) dan Lionel Messi (Barcelona) tetap menjadi saingan terberat untuk menyabet gelar pemain terbaik dunia itu.

Sumber: Okezone Bola

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *