Vietnam Tidak Takut Main di Kandang Myanmar

Vietnam Tidak Takut Main di Kandang Myanmar

Nguyen Anh Duc

YANGON – Tim Nasional (Timnas) Vietnam akan melakoni matchday ketiga Grup A dengan bertandang ke Thuwanna YTC Stadium untuk menghadapi Myanmar, Selasa (20/11/2018), malam WIB. Pertandingan itu amatlah penting bagi kedua tim karena akan menentukan siapa yang berhak menempati posisi pertama di klasemen sementara Grup A.

Pasalnya, kedua tim saat ini sama-sama mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan yang sudah dijalani. Menilik pada pentingnya pertandingan itu, Nguyen Anh Duc menyatakan bahwa Vietnam tidak akan takut untuk tampil maksimal demi meraih poin penuh di kandang Myanmar.Kepercayaan diri Anh Duc memang sangatlah wajar, sebab secara kualitas Vietnam memang berada beberapa level di atas Myanmar. Belum lagi, Vienam juga memiliki sejarah yang lebih baik dibandingkan Myanmar karena pernah menjadi kampiun Piala AFF 2008.

Baca Juga

BACA JUGA:

“Seperti yang semua orang tahu, Myanmar memiliki begitu banyak antusiasme sehingga pertandingan dengan mereka akan sangat sulit terutama karena kami akan bermain di rumah mereka,” ungkap Anh Duc, seperti yang dilansir laman resmi Piala AFF 2018, Selasa (20/11/2018).”Sangat penting bahwa kami tetap tenang di bawah tekanan kerumunan dan segala sesuatu di sekitar kami. Akan tetapi, kami tidak akan takut dan harus melakukan yang terbaik untuk menang,” tutup pemain berusia 33 tahun tersebut.

Sumber: Okezone Bola

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *