Krisis Pemain Belakang, Milan Pilih Cahill sebagai Jalan Keluarnya

Krisis Pemain Belakang, Milan Pilih Cahill sebagai Jalan Keluarnya

Pemain Chelsea, Gary Cahill.

MILAN – Badai cedera tengah menghantui kubu , terutama di lini belakang mereka. Karena gelaran musim Liga Italia 2018-2019 masih sangat panjang, maka pelatih Milan, Gennaro Gattuso, pun memutuskan untuk segera membeli bek baru di bursa transfer musim dingin 2018.

Menurut kabar dari The Sun, Selasa (20/11/2018), Gattuso sudah menentukan pemain mana yang akan diboyongnya pada Januari 2019 nanti. Nama pemain tersebut adalah Gary Cahill, bek andalan Chelsea. Gattuso memilih Cahill karena dianggap memiliki pengalaman yang mumpuni untuk memimpin lini pertahanan Rossoneri –julukan Milan.

Baca Juga

Milan memanfaatkan celah yang mulai jarang bermainnya Cahill di tim berjuluk The Blues tersebut. Pemain berkebangsaan Inggris tersebut memang sudah tak menjadi pilihan utama pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, sejak awal gelaran musim 2018-2019. Tercatat, Cahill baru bermain satu pertandingan di Liga Inggris musim ini.

Cahill kalah bersaing dengan beberapa bek Chelsea lainnya, seperti Antonio Rudiger dan David Luiz. Apabila dimainkan di sisi bek sayap, Cahill juga masih kalah saing dengan Andreas Christensen. Jadi dengan mulai jarangnya waktu bermain di Chelsea itu, Milan pun percaya diri bisa mendapatkan Cahill di jendela transfer musim dingin mendatang.Tim besutan Gattuso itu dipastikan akan sangat terbantu jika memang kedatangan Cahill. Pasalnya Cahill dapat dipastikan memiliki waktu bermain yang lebih banyak lantaran beberapa bek utamanya masih didera cedera. Sebut saja seperti Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, dan Mattia Caldara.

Sumber: Okezone Bola

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *