5 Pemain yang Bisa Gantikan Peran Ronaldo di Real Madrid, Nomor 1 Paling Ideal

5 Pemain yang Bisa Gantikan Peran Ronaldo di Real Madrid, Nomor 1 Paling Ideal

Cristiano Ronaldo saat berkostum Real Madrid

KABAR kepindahan megabintang dari Real Madrid ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018 mengejutkan semua orang. Betapa tidak, CR7 seakan sudah menjadi ikon dari Los Blancos selama sembilan tahun terakhir sejak hijrah dari Manchester United pada 2009.

Selama berkostum Real Madrid, Cristiano Ronaldo mampu menyarangkan 450 gol sehingga menyandang status sebagai top skor sepanjang masa klub. Kepindahannya menyisakan lubang menganga di lini depan klub yang bermarkas di Stadion Santiago Bernabeu tersebut.

Baca Juga

Real Madrid, diakui atau tidak, kehilangan produktivitas gol semenjak pindahnya Ronaldo. Karim Benzema, Gareth Bale, Marcos Asensio, hingga Mariano Diaz yang diharapkan mampu mengisi kekosongan, gagal memenuhi harapan yang dibebankan.

(Baca juga: )

Selain jumlah gol, Real Madrid juga kehilangan status sebagai Los Galacticos alias tim yang berisi kumpulan pemain bintang. Keputusan manajemen yang enggan mendatangkan pemain berstatus megabintang sebagai pengganti Ronaldo pun dipertanyakan. Kini, Real Madrid mau tidak mau harus memanfaatkan bursa transfer untuk mencari pemain bintang baru.

Berikut lima pemain yang bisa gantikan posisi Ronaldo di Madrid, melansir dari Sportskeeda, Kamis (22/11/2018).

5. Mauro Icardi

Status sebagai kapten tim sebesar Inter Milan tentu bisa membuat Icardi menjadi pengganti yang pas untuk Ronaldo. Apalagi, penyerang asal Argentina itu juga cukup tajam dalam hal mencetak gol. Dari delapan pertandingan di Liga Italia 2018-2019, mantan pemain Sampdoria itu sudah mengemas tujuh gol.Usia Icardi juga masih relatif muda, yakni 25 tahun, sehingga Real Madrid bisa menggunakan jasanya cukup lama. Apalagi, usia tersebut masih belum masuk dalam kategori matang sebagai pesepakbola, yakni 27 tahun. Bursa transfer musim dingin 2019 bisa saja menjadi awal naiknya status Icardi sebagai pemain kelas dunia dengan hijrah ke Real Madrid.

  Ronaldinho Sarankan Salah untuk Jajal Persaingan di Liga Spanyol

Sumber: Okezone Bola

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *