Mata Minta Man United Tak Remehkan Palace

Mata Minta Man United Tak Remehkan Palace

Juan Mata

MANCHESTER – Winger , Juan Mata, memberikan komentar terkait laga yang bakal dihadapi klubnya dalam lanjutan Liga Inggris musim 2018-2019 melawan Crystal Palace. Mata meminta agar Man United tak memandang remeh Palace.

Sebagaimana diketahui, Man United memang butuh kemenangan untuk mengobati luka mereka usai kalah dalam laga bertajuk Derby Manchester melawan Manchester City beberapa waktu lalu. Kans Man United untuk mengobati luka itu pun terbuka lebar, mengingat mereka hanya akan meladeni perlawanan Palace di akhir pekan ini.

Baca Juga

Performa Palace sendiri di Liga Inggris musim ini memang tidak begitu menjanjikan. Bahkan, tim asuhan Roy Hodgson harus melalui tujuh pertandingan terakhir mereka tanpa meraih kemenangan satu pun. Palace kini menempati posisi ke-16 dengan baru mengoleksi delapan poin.Meski mengetahui sang calon lawan tengah tidak dalam performa terbaik, tak membuat Mata memandang remeh begitu saja Palace. Mata mengingatkan agar para pemain Man United untuk tetap mewaspadai ancaman Palace, walau tampil di kandangnya sendiri, yakni Old Trafford Stadium.“Saya rasa mereka (Palace) adalah tim yang mempunyai kekuatan fisik yang bagus. Mereka memiliki banyak pemain yang kuat di barisan pertahanan mereka,” ungkap Mata, seperti dilaporkan oleh Sky Sport, Sabtu (24/11/2018).“Tidak hanya itu, mereka juga punya pemain yang kuat dan cepat di lini serang mereka. Mereka adalah tim yang sangat sulit untuk dikalahkan meskipun mereka tengah berada dalam periode yang buruk. Sangat sulit melawan mereka saat mereka bermain di kandang,” lanjutnya.

Pertandingan antara Man United melawan Palace sendiri bakal ditayangkan secara live streaming oleh Okezone pada Sabtu 24 November 2018 mulai pukul 21.30 WIB. Untuk menyaksikan pertandingan tersebut, caranya cukup mudah dengan hanya meng-klik .

  Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-14, Arsenal Pesta Gol Setengah Lusin

Sumber: Okezone Bola

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *