5 Masalah yang Dihadapi Sarri Bersama Chelsea, Nomor 2 Faktor Utama

5 Masalah yang Dihadapi Sarri Bersama Chelsea, Nomor 2 Faktor Utama

Spurs vs Chelsea

LAJU tak terkalahkan Chelsea di semua kompetisi pada musim 2018-2019 telah runtuh pada akhir pekan lalu, saat takluk 1-3 dari Tottenham Hotspur di Wembley Stadium. Dengan kekalahan itu akhirnya diketahui bahwa Cheslea yang sebelumnya tampak sempurna di segala aspek, ternyata juga masih memiliki masalah yang harus diselesaikan. Berikut lima masalah yang dihadapi Maurizio Sarri bersama Chelsea, dikutip dari Sportskeeda, Rabu (28/11/2018).

5. GolChelsea memang baru satu kali menelan kekalahan di musim ini dan itu menunjukkan betapa kuatnya tim asuhan Sarri tersebut sekarang. Akan tetapi, patut jadi perhatian bahwa gol-gol kemenangan yang diciptakan Chelsea pada musim ini lebih banyak hadir dari kaki gelandang dibandingkan penyerang.

Baca Juga

Para penyerang utama Chelsea seperti Alvaro Morata dan Olivier Giroud masih belum menunjukkan tajinya di depan gawang lawan. Kedua pemain itu masih kerap membuang peluang-peluang matang di depang gawang lawan. Hal itu membuat ketergantungan Chelsea akan gol-gol dari lini kedua amatlah besar pada musim ini.

Sumber: Okezone Bola

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *