Pelatih Young Boys Yakin Man United Akan Tampil Tangguh di Old Trafford

Pelatih Young Boys Yakin Man United Akan Tampil Tangguh di Old Trafford

Para pemain Manchester United.

MANCHESTER – Pelatih Young Boys, Gerardo Seoane, yakin laga kontra dalam matchday kelima Liga Champions 2018-2019 bakal berlangsung sulit untuk timnya. Sebab, dirinya yakin Man United bakal tampil begitu tangguh saat mentas di markas mereka, yakni Old Trafford.

Dengan kondisi ini, Seoane pun meminta seluruh pemain Young Boys untuk mempersiapkan diri dengan optimal. Hal tersebut diperlukan agar timnya tujuan mereka merengkuh poin penuh pada laga itu dapat tercapai.Keyakinan Seoane ini tak sedikit pun berkurang, meski Man United tengah berada dalam kondisi yang kurang apik setelah gagal meraih kemenangan pada laga terakhir. Berhadapan dengan Crystal Palace dalam ajang Liga Inggris 2018-2019, tim asuhan Jose Mourinho itu harus gagal meraih poin penuh karena laga berakhir imbang 0-0. Bagi Seoane, hasil ini hanyalah sebuah kebetulan sehingga Man United wajib untuk diwaspadai.

Baca Juga

BACA JUGA:

“Saya pikir hasil itu (hasil laga kontra Crystal Palace) tidak biasa. Saya masih percaya Man United akan tampil kuat saat berlaga di markas mereka. Mereka juga akan menunjukkan betapa hebatnya dukungan suporternya di Old Trafford,” ujar Seoane, sebagaimana dikutip dari Daily Mail, Selasa (27/11/2018).”Stadion ini memiliki tradisi yang kuat. Man United selalu menjadi Setan Merah di kandangnya sendiri sehingga kami pikir akan menghadapi laga yang sangat sulit,” tukas Seoane.

Sumber: Okezone Bola

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *