Resep Jitu Pochettino untuk Hadapi Barcelona

Resep Jitu Pochettino untuk Hadapi Barcelona

Tottenham Hotspur.

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, , telah memiliki resep jitu yang bakal digunakannya kala bertandang ke markas Barcelona melakoni laga terakhir fase grup Liga Champions 2018-2019, pada 6 Desember 2018. Dengan resep ini, ia yakin bisa meraih hasil manis pada laga tersebut.

Pochettino mengaku bakal merotasi pemainnya saat berlaga ke Camp Nou. Hal ini diakuinya bakal jadi jurus jitu untuk bisa menaklukkan Barcelona. Dengan merotasi pemain, ia yakin skuad Tottenham menjadi lebih kuat karena para pemain bakal berada dalam kondisi yang prima.Penampilan terbaik memang harus ditunjukkan Tottenham saat menghadapi Barcelona. Sebab, hasil pada pertandingan ini bakal menjadi penentu nasib tim berjuluk The Lilywhites itu di ajang Liga Champions 2018-2019. Mereka wajib meraih kemenangan atas Barcelona untuk bisa meloloskan diri ke babak 16 besar. Sebab, torehan Tottenham sama dengan Inter Milan, yakni tujuh poin.

Baca Juga

BACA JUGA:

“Untuk tiba di Barcelona dan bertanding dengan penampilan terbaik, kami harus memiliki kaki yang kuat, pikiran segar, dan tidak boleh cedera. Untuk sampai ke Barcelona, kami harus merotasi skuad tentunya,” ujar Pochettino, sebagaimana dikutip dari laman resmi UEFA, Kamis (29/11/2018).“Kami sangat menghormati Barcelona. Barcelona adalah salah satu dari tim terbaik di Eropa dan tentu saja mereka memiliki pemain yang luar biasa. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Tapi, kami yakin kami bisa menang,” tukasnya.

Sumber: Okezone Bola

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *