236 Kepsek SD-SMP di Lamteng Terima SK-UPT

Lampung Tengah, INTAILAMPUNG.COM – Sebanyak 236 Kepala Sekolah SD-SMP di Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) terima Surat Keputusan Unit Pelaksana Teknis (SK-UPT).

Penyerahan SK-UPT tersebut, diberikan langsung Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto, S.Sos. di Gedung Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Gunungsugih, Lamteng. Dengan di dampingi Kadis Pendidikan Syarif Kusen dan Kepala BKPSDM Candra Puasati. Senin (3/11).

“Pembagian SK ini memang agak terlambat, karena sesuatu hal. Namun saya pastikan SK ini akan kita bagikan semuanya kepada para Kepala Sekolah SD-SMP di Lampung tengah,” ucapnya.

Loekman mengingatkan, agar Kepala Sekolah melaksanakan Tugasnya dengan aturan yang ada. “Jangan sampai kalian bermasalah dengan anggaran,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala BKPDSM Chandra Puasati, menjelaskan bahwa, pemberian SK-UPT tersebut, diberikan pada kepala sekolah di sembilan kecamatan yang ada di Lamteng.

“Totalnya ada 236 Kepala Sekolah SD-SMP dari sembilan Kecamatan, yakni Kecamatan Pubian, Padang Ratu, Anak Tuha, Bumi Ratu Nuban, Way Pengubuan, Terus Unyai, Terbanggi Besar,  Gunung Sugih, dan Putra Rumbia,” tuntasnya. (Intai).

Baca Juga

LAINNYA