Gelandang Inter Milan Larang Nama Ronaldo Disebut di Rumahnya

Gelandang Inter Milan Larang Nama Ronaldo Disebut di Rumahnya

Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo

MILAN – Laga Derby D’Italia antara Juventus vs pada Sabtu 8 Desember 2018 dipanaskan oleh aturan yang diterapkan Borja Valero di rumahnya. Gelandang Inter Milan itu melarang nama Cristiano Ronaldo tersebut di rumahnya yang berada di Milan, Italia.

Fakta itu terungkap setelah istri Borja Valero, Rocio Rodriguez, berbicara mengenai suaminya dalam sebuah program televisi. Ia menuturkan, larangan menyebut nama Ronaldo itu muncul karena putra sulung mereka, Alvaro, sedih ketika mengetahui CR7 hengkang dari Real Madrid ke Juventus.

Baca Juga

(Baca juga: )Perlu diketahui, Alvaro merupakan penggemar Real Madrid dan juga Cristiano Ronaldo. Maka, kepindahan pria asal Portugal itu sudah pasti membuatnya patah hati, sama seperti jutaan penggemar Los Blancos lain di seluruh dunia.

“Siapa? Ronaldo? Nama itu terlarang di rumah tangga Valero!” ujar Rocio Rodriguez, dinukil dari Express, Selasa (3/12/2018).

“Ketika dia meninggalkan Real Madrid, putra kami Alvaro melarang kami untuk menyebut namanya. Ronaldo adalah idolanya,” imbuh perempuan yang hobi lari marathon tersebut.Sebagaimana diketahui, Ronaldo pindah ke Juventus dengan mahar sebesar 100 juta Euro (setara Rp1,6 triliun) pada bursa transfer musim panas 2018. Kepindahan tersebut sangat mengejutkan karena sebelumnya tidak ada tanda-tanda sang pemain merasa tidak bahagia di Real Madrid.

Sumber: Okezone Bola

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *