Ingin Menangi Duel Kontra Mitra Kukar, Ini Tuntutan Sandi kepada Persija

Ingin Menangi Duel Kontra Mitra Kukar, Ini Tuntutan Sandi kepada Persija

Sandi Darma Sute

JAKARTA – Gelandang andalan , Sandi Darma Sute, memberikan komentar mengenai laga penentuan yang bakal dilakoni klubnya untuk bisa menjuarai Liga 1 musim 2018 melawan Mitra Kukar. Sandi berharap rekan-rekan setimnya untuk tidak lengah di sepanjang laga tersebut.

Sebagaimana diketahui, Persija memiliki peluang besar untuk bisa meraih gelar juara Liga 1 2018 ketika menghadapi Mitra Kukar. Skuad Macan Kemayoran –julukan Persija– diwajibkan untuk bisa meraih kemenangan demi merealisasikan target tersebut.Ya, Persija sendiri saat ini memang tengah memimpin klasemen sementara Liga 1 2018 dengan koleksi 59 poin. Marko Simic dan kawan-kawan unggul satu poin dari PSM Makassar yang berada di posisi kedua. Laga pamungkas Liga 1 2018 pun jadi penentuan siapa yang keluar sebagai juara.“Yang pasti, kami tidak akan menganggap remeh Mitra Kukar karena mereka juga ingin fight mencari poin dan tidak mau juga untuk degradasi, ya. Tentu mereka ingin menang,” ucap Sandi, seperti dikutip Okezone dari situs resmi Persija, Sabtu (8/12/2018).Sandi juga memberikan tanggapan terkait kondisi para pemain Persija jelang laga penentuan melawan Mitra Kukar. Gelandang berusia 26 tahun tersebut mengakui bahwa para pemain Persija tengah dalam kondisi positif dan siap tempur melawan Mitra Kukar.

Baca Juga

“Alhamdulilah kondisi cukup membaik. Kami tinggal fokus saja untuk pertandingan melawan Mitra Kukar dan mudah-mudahan pertandingan nanti diberikan kemudahan, kelancaran, sesuai dengan apa yang kami inginkan, dan mendapatkan hasil yang bagus,” tuntasnya.

Sumber: Okezone Bola

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *