Mohamed Salah Pecahkan Tren Buruk saat Liverpool Hadapi Napoli?

Mohamed Salah Pecahkan Tren Buruk saat Liverpool Hadapi Napoli?

Salah andalan Liverpool saat jamu Napoli.

LIVERPOOL – Mohamed Salah jadi pusat perhatian akhir pekan lalu saat Liverpool menang 4-0 atas Bournemouth di lanjutan pekan ke-16 Liga Inggris 2018-2019. Bagaimana tidak, winger berpaspor Mesir itu mencetak tiga dari empat gol yang dibuat Liverpool, sehingga untuk sementara berstatus sebagai top skor sementara Liga Inggris 2018-2019 dengan koleksi 10 bola.

Setelah itu, fans Liverpool di seluruh dunia berharap, Salah melanjutkan performa apiknya. Hal itu saat Liverpool menjamu Napoli di matchday pamungkas Grup C 2018-2019 yang berlangsung di Stadion Anfield, Rabu 12 Desember 2018 dini hari WIB.Kemenangan atas Napoli menjadi kewajiban bagi Liverpool. Bahkan, Liverpool wajib menang 2-0 atas Napoli untuk lolos otomatis ke 16 besar Liga Champions 2018-2019. Karena itu, Liverpool pun bersandar kepada ketajaman Salah.Namun, Salah tidak memiliki catatan apik saat menghadapi Napoli. Dari enam pertandingan kontra Partenopei –julukan Napoli, winger berpaspor Mesir itu hanya satu kali mengoyak jala gawang klub raksasa Italia tersebut.

Baca Juga

Momen itu terjadi di pekan kedelapan Liga Italia 2016-2017, tepatnya saat AS Roma menang 3-1 di markas Napoli. Sementara itu di lima laga lainnya, pemain-pemain Napoli selalu mampu menghentikan ketajaman Salah. Hal itu termasuk saat Liverpool takluk 0-1 dari Napoli di matchday kedua Grup C Liga Champions 2018-2019.Karena itu, menarik menanti respons yang akan ditunjukkan Salah di laga nanti. Keberhasilan mengemas hattrick kontra Bournemouth dapat dijadikan modal bagi winger 26 tahun itu untuk bersinar di pertandingan versus Napoli.

Sumber: Okezone Bola

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *