Klopp Yakin Laga Liverpool Kontra Napoli Akan Berakhir Manis

Klopp Yakin Laga Liverpool Kontra Napoli Akan Berakhir Manis

Skuad Liverpool.

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, , yakin laga timnya melawan Napoli di laga pamungkas Grup C Liga Champions 2018-2019, pada Rabu 12 Desember 2018 dini hari WIB akan berakhir manis. Ia sangat percaya bahwa para pemainnya dapat memenangkan laga teramat penting tersebut.

Klopp merasa bahwa Liverpool tahu apa yang harus mereka lakukan untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, yakni dengan meraih kemenangan atas Napoli. Skor 1-0 saja sebenarnya sudah cukup bagi The Reds –julukan Liverpool– untuk lolos ke babak selanjutnya. Karena itu, Klopp tak terlalu bergantung dengan Red Star Belgrade untuk mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) di laga lainnya.

Baca Juga

“Kami tahu apa yang harus kami lakukan agar bisa lolos ke babak 16 besar. Kami tidak akan bergantung kepada Red Star untuk menolong kami, karena itu memang tidak relevan untuk kami. Kami hanya harus mengerjakan tugas kami, yakni memenangkan pertandingan. Apabila kami bisa mengeluarkan permainan terbaik kami, menurut saya kami memiliki kesempatan itu. Saya akan ini akan berakhir baik,” tutur Klopp, seperti disadur dari laman resmi Liverpool, Selasa (11/12/2018).

Kendati demikian, Klopp yakin kemenangan yang akan diraih Liverpool tidaklah mudah. Pasalnya ia tahu betul bahwa Napoli adalah lawan yang sangat kuat, apalagi dengan diracik oleh sang maestro, Carlo Ancelotti, maka pekerjaan Mohamed Salah dan kawan-kawan pasti akan terasa sulit.“Napoli sudah menjadi lawan yang amat susah karena mereka memiliki pemain-pemain yang luar biasa, lalu dengan ditambahkan kepintaran dan kepemimpinan yang dimiliki Ancelotti, semakin membuat mereka menjadi saingan yang berat,” tutup mantan juru taktik Borussia Dortmund itu.

Sumber: Okezone Bola

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *