5 Pemain dengan Gaji Tertinggi di Dunia saat Ini

5 Pemain dengan Gaji Tertinggi di Dunia saat Ini

Gaji Ronaldo dan Messi hanya berbeda tipis.

MENJALANI profesi sebagai pesepakbola, terutama di Eropa bisa dibilang sangat menjanjikan. Ambil contoh di Tanah Inggris. Jika dirata-rata, seorang pesepakbola di Liga Inggris bisa mendapatkan bayaran sebesar 30 ribu pounds atau sekira Rp496 juta per pekan.

Meski terlihat besar, ternyata bukan pemain dari Liga Inggris yang saat ini berstatus sebagai pesepakbola dengan gaji tertinggi di dunia. Saat ini, pemain dari klub Liga Inggris hanya menduduki posisi lima dengan bayaran tertinggi di dunia. Lantas, siapa pemain dengan gaji tertinggi di dunia saat ini?

Baca Juga

Berikut 5 pemain dengan gaji tertinggi di dunia saat ini:5. Alexis Sanchez (Manchester United)Sanchez saat ini berstatus sebagai pesepakbola dengan bayaran tertinggi di Liga Inggris. The Red Devils –julukan Man United– berani menggaji Sanchez sebesar 390 ribu pounds atau sekira Rp7,1 miliar per pekan.

Akan tetapi, kualitas Sanchez tidak sebanding dengan jumlah bayaran yang didapatkannya. Di Liga Inggris 2018-2019 saja, winger berpaspor Cile itu baru mengoleksi satu gol dan dua assist dari 10 pertandingan. Karena itu, Sanchez harus unjuk gigi demi menunjukkan dirinya layak digaji besar.

Sumber: Okezone Bola

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *