5 Pemain yang Miliki Jet Pribadi Supermewah, Nomor 1 Seharga Rp942 Miliar

5 Pemain yang Miliki Jet Pribadi Supermewah, Nomor 1 Seharga Rp942 Miliar

Cristiano Ronaldo

SEIRING berkembangnya zaman, sepakbola telah menjelma menjadi salah satu industri tempat berputarnya uang. Tak ayal, para pelakunya pun, seperti para pemain, mendapat perlakuan istimewa dan pemasukan yang besar. Pemasukan para pemain tersebut tak hanya berasal dari gaji saja, namun sponsor, dan juga iklan.

Memiliki banyak uang membuat para pesepakbola bisa membeli berbagai barang mewah yang mereka inginkan, tak terkecuali untuk memiliki jet pribadi. Berikut ini adalah lima pesepakbola yang memiliki jet pribadi supermewah.

Baca Juga

5. Neymar da Silva: Embraer Legacy 450 (25,9 juta dolar)Ditebus oleh Paris Saint-Germain (PSG) dari Barcelona dengan mahar 222 juta euro pada musim panas 2017 menjadikan Neymar da Silva sebagai pesepakbola termahal di dunia. Tak hanya itu, di PSG, Neymar disodori kontrak mewah dengan gaji selangit, yang membuatnya bisa membeli berbagai barang mewah, termasuk jet pribadi.

Adapun jet pribadi pilihan Neymar adalah Embraer Legacy 450 yang ditaksir memiliki harga 25,9 juta dolar atau sekira Rp375 miliar. Jet pribadi tersebut bisa terbang dalam kisaran 4.260 km dengan kecepatan maksimum hingga 1.017 km/jam.

Sumber: Okezone Bola

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *