Bournemouth Tegaskan Takkan Lepas Bintangnya ke Chelsea

Bournemouth Tegaskan Takkan Lepas Bintangnya ke Chelsea

Callum Wilson

BOURNEMOUTH – Salah satu tim papan atas Liga Inggris, , nampaknya sudah memiliki rencana siapa pemain yang bakal mereka boyong pada bursa transfer musim dingin 2019. Salah sosok yang kabarnya masuk dalam radar incaran Chelsea adalah penyerang andalan Bournemouth, Callum Wilson.

Ketertarikan Chelsea kepada Wilson sejatinya memang bukan tanpa alasan. Terlebih, Wilson memang berhasil menunjukkan ketajamannya sebagai salah satu penyerang papan atas di Liga Inggris pada musim 2018-2019.

Baca Juga

Penyerang berusia 26 tahun tersebut sejauh ini sudah menyumbangkan sembilan gol dari 19 penampilannya bersama Bournemouth. Fakta itulah yang membuat manajemen Chelsea jatuh hati kepada Wilson.Terlebih masa depan salah satu penyerang Chelsea, Olivier Giroud, sendiri saat ini memang masih belum jelas. Ada kabar bahwa Giroud bakal didepak dari Stamford Bridge Stadium pada awal tahun depan. Namun upaya Chelsea mendapatkan Wilson pun nampaknya takkan mudah.Pasalnya manajer Bournemouth, Eddie Howe, menegaskan bahwa klubnya sama sekali tidak tertarik melepas Wilson ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2018.“Ini adalah pertama kalinya saya mendengarkan komentar Zola dan Luiz. Saya belum membaca komentar-komentar itu, namun saya juga tidak begitu peduli akan hal tersebut,” jelas Howe, seperti dilaporkan oleh Mirror, Kamis (20/12/2018).

“Callum adalah pemain kami dan dia sangat fokus bersama tim ini. Anda bisa melihat permainannya malam ini, di mana ia selalu memberikan yang terbaik untuk tim ini,” tuntas manajer berusia 41 tahun tersebut.

Sumber: Okezone Bola

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *